Senin, 05 November 2012

0 Ati Radeon Driver

  


  Apa yang anda ketahui mengenati ATI Radeon driver? ATI Radeon driver terdiri dalam beberapa kategori termasuk ATI Radeon yang digunakan dalam GPU (Graphics Processing Unit), sistem hiburan rumah, motherboard, laptop PC dan bahkan untuk komputer MAC.  Jika anda pengguna  MAC maka yang anda butuhkan adalah  ATI Radeon driver kartu grafis  dimana driver itu sendiri adalah proprietary, dan diperlukan dalam rangka mengoptimalkan potensi penuh dari grafis. Anda juga harus men-download driver yang tepat untuk sistem operasi Anda. Anda dapat melakukan download Free atau ati radeon driver update yang banyak tersedia melalui internet dengan tujuan agar  menjaga driver perangkat Anda selalu berjalan pada kinerja puncak dan selalu up-to-date.  ATI Radeon driver memungkinkan sistem operasi Anda untuk berkomunikasi dengan GPU, dan sebaliknya. Tanpa driver yang tepat maka Anda akan melihat layar kosong, atau bahkan beberapa baris berwarna di layar. Dengan  menggunakan kartu grafis baru maka anda juga berarti harus memiliki tampilan yang VGA atau yang lebih baru.

Jika Device Manager komputer Anda menampilkan sebuah  tulisan perangkat yang tidak dikenal PCI dalam daftar komponen perangkat keras yang terpasang, itu artinya Windows tidak dapat mengenali tampilan video atau chipset. Hal ini dapat terjadi jika driver perangkat itu telah dihapus atau menjadi rusak. Penyelesaian masalah ini adalah dengan cara menampilan grafis driver untuk melihat apa saja yang bekerja atau  menginstal ulang chipset. Ada beberapa langkah yang dapat anda lakukan seperti misalnya periksa kategori untuk Display Adapter dan melihat apakah ada sesuatu yang terdaftar di sana. Jika tidak maka perangkat yang tidak dikenal bisa menjadi grafis adaptor Anda. Anda dapat melakukan
pci device driver CD instalasi untuk memperbaiki sistem anda yang rusak.

Beberapa drivers yang dapat menggunakan ATI Radeon Driver diantaranya Windows, Macintosh, Linux, FreeBSD, MidnightBSD, AmigaOS, BeOS, MorphOS dan Foss Drivers. Masing-masing drivers mempunyai fitur dan sistem operasi yang berbeda. 
http://onebluechip.blogspot.com/2011/01/apa-itu-ati-radeon-driver.html

0 komentar:

Posting Komentar